Weitsah ketemu juga akhirnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *ekstrim

HOLA EVERYONE! How’s it going? Yang lagi nunggu rapotan deg2an ya? Yang lagi mau rapat bagi saham besok goodluck oke? Yang kucingnya lagi bengek aduh semoga cepet sembuh deh! Yang punya panu di pantat udah ilang belom? Belom ya? Kasihan deh, derita lo! haha!

Anyway, today was so-so………………………. gue yang baru tidur jam 5 tadi pagi ternyata hanya tidur sampe jam 11. Gila ga tuh. Energi, tenaga, dan ion2 tubuh gue kan belom beristirahat dengan sempurnya dan cantiknya eh udah disuruh beraktifitas lagi. Leho deh leho.

Aktivitas gue hari ini bener2 nguras tenagadanfikiran, jasmanidanrohani, urin&urea(loh?). Intinya aktivitas gue hari ini bener2 deh bikin gue lelah banget sampe2 tadi ngankat gelas buat minum aja gakuat. *belakangan diketahui didalem gelas itu ada gajah (APASIH). Stop bercandaannya. Kegiatan gue pas bangun tuh menggeliatkan tubuh sampe gue keringetan setengah mati, capek abis. Trus gue mandi ampe gue pipis tuh saking lelahnya! Habis itu gue langsung ngegosrok depan komputer dan ol seharian, bener2 butuh kecerdasan tingkat tinggi banget tuh. Kalo otaknya sekecil kutunya kutu dan selevel sama belalang contohnya kaka gue sih gamungkin tuh bisa ol seharian gitu, mana butuh stamina kuat. Gue aja ampe minum extra joss 11 tanki untuk bertahan hidup selama itu.

Tiba2 jam di komputer saya menunjukan angka 17:34. Gila gue bener2 ga guna abis daritadi. Trus gue mikir sebuah pemikiran yang sangatlah cemerlang dan contoh pemikiran orang berpendidikan dengan cita2 , visi, dan misi terpampang jelas didepan mata. Yaitu ke WTC merbaikin kamera. Sebenernya bukan itu sih alasan utamanya. Sebenernya alesannya ya gue bosen dirumah. Pengen keluar melihat alam permai dan pemandangan indah nan spektakuler BSD CITY ini. Tapi supaya ijinnya gampang ya bilang aja ke emak merbaikin kamera haha.

Sampei di WTC, gue  langsung jalan ke dalem(yaiyalah masa ngerangkak?). Trus gue naik tangga yang dapat bergerak sendiri seperti disihir itu, aka escalator. pas sampai di penghujung escalator, tebak siapa yang gue temukan? Bukan. Bukan kolor kaka gue yang lagi shopping.

Gue ketemu KA DITTO. haha dalam siapa gerangan kah Kak Ditto itu? Haha dia dulu administrator tempat les gue dulu. Eniwei setelah berbincang sebentar gue langsung cabs naik lagi ke lantai 3. Sesampainya di DOKTER CAMERA. Gue langsung berkeluh kesah akan penyakit yangt elah menjangkiti kamera tersayang gue ini. Mau mati rasanya. Gue sama dia harus sehidup semati. Gue mati dia mati, dia mati gue hidup. Supaya bisa nerusin perjuangan maksudnya.

Pas gue berkeluh kesah dengan gelisah dan marah, kata emak2 penjaga tokonya, “dateng lagi aja de minggu sore. Teknisinya lagi ga ada.”

PERSETAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!!!!! KEPARAT!!!!!!!!!!!!! SAYA SUDAH DATENG KEMAREN TERNYATA TOKONYA TUTUP!!!!! SEKARANG SAYA DATANG LAGI UNTUK MENEMUINYA DAN MEMENUHI JANJI SAYA, EHMALAH DISURUH DATENG LUSA!!!!!!! APA MAKSUDMU HAHH???????? KAU MEMPERMAINKANKU??? BEGITU???? KAU MEMANG ISTRI MURAHAN!!!!!!!!!1(loh?)

gue kesel abis sampe beli dvd(ga nyambung).

Sampe digarasi rumah, gue ngecek hp gue. Ada sms ternyata

“tam. gw ke bsd nih haha”

Ternyata………… ternyata…………… itu sms datangnya dari CEKA. CHRISTOPHER KUSUMAWIJAYA. (bener ga sih cek?) OH TUHAN, SIAPAKAH GERANGAN LELAKI TERSEBUT??????? BERIKANLAH AKU PENJELASAN ATAS SEMUA COBAAN YANG TELAH KAU BERIKAN KEPADA KU YA ALLAH!! *(looooooooh?). Bagi teman2 yang belum pernah nonton cek n ricek, e-news, atau derap hukum(ga deng), CK itu adalah pengusaha minyak dari Cina yang kabar burungnya dia sudah memperistrikan 31 wanita. Termasuk ayam betina peliharaannya itu. (ga deng haha z). CK itu adalah seorangmanusia……………………………….(iyalah! masa burung??). teman saya, yang sempat saya diamkan karena suka ngupil dan kentut sembarangan. HAHA GA LAH, KITA PEACE YA CEK. sebelumnya kami pernah bertemu di pim, dia melihat saya tapi gue ga ngeliat dia. IS HE THE INVICIBLE MAAAAAAN??????????????????? NOOOOOOOOO WAAAAAAAAAAAY!!!!!!!!!!!!

anyway, katanya dia lg mau makan gitu di bsd. Gue udah nyaranin dia bermaccam2 tempat makan tuh. Dari yang murah, yang makan lobster cuman dengan uang 25rupiah. sampe yang elit(ekonomi sulit) eh mewah maksudnya(mepet sawah), nggak2 mahal maksudnya, yang kalo mau minum setetes air putih aja harganya 10juta mana pake dikawal segala lagi. ekstrim abis.

Akhirnya CK ini bilang dia ke pasar jajan aja di cafe tenda gitu. Trus gue masuk rumah, baru menapakan 3 langkah, emak gue udah tereak,”TAMIIIIIII! BELIIN TELOR!!!!!!!!!!!!!”. Oh baiklah, gue beli telor aja lagian CK juga nyuruh gua kesana.

Dengan penuh rasa senang hati dan determinasi tinggi gue ke pasar modern untuk membeli telor(10%). dan untuk ketemu CK(90%).  (HAHA puas lu cek). Padahal aslinya kebalik. tapi demi teman sejati sahabat gue sepanjang masa ini ya gpplah, daripada ngambek, gue lg ga ada linggis.(loh?).

Setelah muter2 nyari parkir akhirnya dapet juga. Gue lgs nyuruh Ceka ke alfamart.

Setelah berjalan jauh menempuh halang rintang yang membuat hati saya galau………… akhirnya……………dari kegelapan……….saya melihat sosok tersebut. Bunda Maria. HAHA GA LAH. gue ngeliat tuh Ceka. Lagi guling2 di parkiran sambil nangis darah. Ck ck ck kasihan dia habis menunggui gue yang muter2 dulu kira2 4jamanlah. ekstrim abis.

Ceka: (senyum penuh maksud ke gue) *HAHA ga deng cek

Tami: (nunjuk2 pake jari tlunjuk ga jelas gitu) ngapain lo kesini?

Ceka: Yaa makan aja sm  bokap nyokap. (kalo ga salah lu ngomong gitu kan ck?)

Tami: oooooh…………….

—selanjutnya penulis lupa bagaimana conversation tersebut berlangsung——–

Pertemuan antara 2 insan penerus bangsa itu tanpa basabasi dan tidak berlangsung lama.

Tami: Eh yaudahnih gue mau beli telor dulu kali. (sungguh, kata2 pengakhir pembicaraan yang nggak banget)

Demikianlah  pertemuan gue dengan si Cina tulen itu ufufufuufufu *canda cek, cina2 tapi mayan tuh tampanglu, fesyenebel lagi, gue sewa jadi model majalah trubus ya ahuhauhuahgaha-_-. singkat. namun bermakna. mungkin akan mengubah kehidupan gue untuk selanjutnya. sori ekstrim.

Now here i am writing this stupid blog, i dont even know if anyone read it or not. But oh well, im just bored. tapi kata ceka dia mau baca, HORE, yu ar da bezzzzzzzt yu no cek.

Wellllllllllllllllllllllll night everyone!

OH YEAH! Dont forget to pray: CROASIA’S GOING TO LOSE THIS TIME! TURKEY RULES.

GUTEN ABEND, GUTE NACHT,

LAPYUALL, DEINE,

TAMI.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s