SABTU + MINGGU + SENIN = MENGHABISKAN STAMINA + MENAMBAH RASA SENANG DALAM HATI

Goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooood midnight eperibodeh! LAGI PADA NGAPAIN LU SEMUA MALEM2 GIN? ITU YAAAAAAAAAAAAAAA…………………………………………………… ENIWEI How are you gayys? still gay nuff’? HAHA

Well talking about gays, i’ve just watched THIS PATHETIC ORIENTAL BOYBAND NAMED AFTER THE FAMOUS HOTEL IN THE WORLD, AMPAT MUSIAM (eh salah itu mah hotel padang) FOUR SEASON.i’ve just watched FOUR SEASON’s video by the way. LMFBAO(LAUGH MY FVCKING BOOTYILICOUS ASS OUT) ufufufuufuf. SUMPAH ITU BAND KESALAHAN TERBESAR DALAM SEJARAH DUNIA MUSIK INDONESIA APA YA? GUA YANG TADINYA LAPER LANSUNG PENGEN BERAK ABIS LIAT. ZONK ABIS. NGENES ABIS NGELIAT TAMPANG2 PAS2AN NYANYI2 GAJELAS DEPAN VIDEO YANG JUGA PAS2AN GITU DEH. GELI GUA JIJIK DEH GUE. BENCI AKUUUUUU! KEKI AKUUUUUU! JANGAN GANGGU BANCI!!!!!!!1 (loh ko kesitu?) MEMPERMALUKAN NAMA BANGSA DAN NEGARA LUH AH.

Well2 first of all i’d like to apologize cos i havent wrote anything for hmmm 3 days? i think its not too late to apologize? (too laaaaaaaaate…… i said its too late to apologize……………….–ENAK ABIS TUH LAGU) . Habis 3 hari kemaren bener2 full day banget deh, kemana2, melanglang buana trus kesekolah mercu buana. (GA LAH.) Kalo hari pertama, gue ga kemana2 secara fisik. Tapi secara psikologis dan surealis(tailah), jiwa dan fikiran gue terbawa kemana2 oleh arus koneksi internet ini. Saya cerita aja ya, pokonya lu mau denger mau kaga, lu harus denger entar gua garuk pake linggis.

Sekarang hari apa? Oh iya senen. Brarti 3 hari lalu tuh sabtu kan ya. Berikut ceritanya

SAAAABBBTUUUUUUUU:

HARI SABTU GUA POLL DAH SEHARIAN DI RUMAH. ol seharian. kalo ditanya, “ga satnite an?” jawabnya, “ga ah males bosen pim mulu haha”. padahal aslinya kalo ga ada duit, ya kaga dibolehin. AHUAHUAH-_- truss ngapain saya menghabiskan waktu dirumah? MELAKUKAN PROFESI SAYA. sebagai dokumentasi STONE CELLAR. yaitu mengedit myspace stone cellar jadi cool abis. OH YA! Anda belom tahu kan STONE CELLAR itu apa? STONE CELLAR itu adalah BATU BASEMENT. ALAH SALAH GOBLOK. STONE CELLAR ITU NAMA BAND. BAND PALING KEREN SEDUNIA. TAGLINENYA: “I THINK WE’RE A PRETTY SEXY BAND”. dan emang bener ko, band yang terdiri dari teman2 saya ini memang merasa diri2 mereka itu sexi2. MAHKLUK TUHAN PALING SEXIEH. Masya Allah.

Anyway, setelah 7 jaman(jam-an) gue gue berhasil ngedit myspacenya jadi keren. buka aja smbil denger lagu:

http://www.myspace.com/stonecellarrocks

BAHAGIA DEH GUA PAS UDAH JADI. GUE BUKA2 TRUS TUH MYSPACE AMPE PLAYSNYA NAMBAH 10 AHUAHUAH.-_-

HARI KE-2–> MINGGU

WELLLLLLL MINGGU, sunday, sonntag, akupulele(bahasa namibia). Sunday was a quiet tiring day. Why? Why man? Why bro(jol)? Why hommies/homo? Karena pada hari minggu kemaren gue dan teman-teman harus menghadiri tm A Tribute to The Strokes. Gue, Dea, Adis, Jalu, Sandi melanglang buana, menembus batas, menapak tilas, menghabisi dan mengupas tuntas orang2 buas di kota Jakarta yang kelabu dan ganas. Kami, dengan mobil honda city Sandi, dan Sandi sendiri sebagai pemegang kemudi, langsung menancapkan gas ke daerah RAGUNAN. MWAHAHAHAHA. (kenapa harus ada ketawanya?).

Ragunan: Masya Allah. Dipenuhi dengan rakyat. Rakyat kota jakarta yang terbelenggu karena tingginya tingkat penindasan dan orang ngupil di kota ini. Uang mereka hanya cukup untuk jalan2 ke Ragunan. Bertemu leluhur. Eh bentar gua mau berak. Nah lega, oke lanjut. Intinya, ragunan rame abis. Parah. Kata Tomo, ntar tmnya di studio, tapi karena agak sulit menemukan studionya, jadi semua dikumpulin di Tugu Monyet Ragunan dulu. Oke udah nyampe tapi ToMo ChAt ga keliatan. Yaudah kita memutuskan untuk parkir di ragunan, beli minum, trus masuk deh ke kebun binatang. (GA LAH! ngapain??). Anyway kita kan cuman bermaksud parkir doang, EH TERNYATA SAMA MAS2NYA DIHITUNG PER INDIVIDU. ZZ ABIS. per orang 5000. Ada 5 orang. 5 x 5000=25,000 rupiah. Hm hm hanya untuk parkir di RAGUNAN lagi. kita harus mengeluarkan DUA PULUH LIMA RIBU RUPIAH. ga kita sih, adis yang bayarin fufufu.

Setelah dapet parkir, gue calling2 tomo tapi dia belom kelihatan di Tugu Monyet. Ternyata emang kita salah tempat. Tugu monyet bukan di patung monyet yang itu, ternyata ada lagi yang lebih gede. Kenapa banyak banget patung monyet sih?? Apakah monyet akan merajalela?? Apakah Kingdom of Monkeys akan menguasai dunia???? TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK. to be continued.

Anyway trus kita ketemu Tomo, nunggu2 panas abis. Trus pas mau brangkat. Sandi berteriak. Katanya dia mau berak. udah dipenghujung tanduk banget katanya. GA LAH. Katanya bensin udah bener2 tinggal 1 strip, udah nyala gitu. Adis dengan bodohnya berkata.

Adis: Lu percaya ga gitu cuman mitos2 doang?

Sandi : Iya gue pernah denger tapi tetep aja gue gamau mogok di jalan tol! Eh mending mogok di jalan tol sih (?)

Adis: Itu tuh sebenernya masih bisa 40,000 km lagi! Bisa ampe Bandung!

Gue : Diem. (dalam hati goblok luh dis)

Dengan panik dan penuh determinasi tinggi kita ribut nyari2 pembensin. Kata satpam, oh ini lurus di perempatan belok kanan, trus lurus ambil kiri, naik keatas, muter di bunderan, trus nyampe deh di Namibia. GA LAH. pokonya lumayan agak jauh dari sana kita sampe dipom bensin.

Sesampainya di pom bensin, Jalu dan Dea sudah tak tahan menahan hasrat. untuk pipis. Trus pada pipis gitu. Gue tinggal berdua sama adis di mobil, ngebentuk2 gulali yg tadi Dea beli jadi alat kelamin pria. Pas sandi masuk gue kasih gulalinya.

Gue: Mau ga San? Hehehe(dengan muka penuh maksud)

Sandi : Ah ah gua suka ujungnya! Hihihihihi (cekikikan sembari merobek ujung gulali yang telah trbentuk menjadi ‘itu’)

Adis, Gue, Sandi : ketawa nakal cekikikan /-_-/

Setelah pada masuk semua ke mobil, kita semua cabs balik lagi ke Ragunan. Pas nyampe di ragunan gue nelfon tomo lagi. Namun ada kabar buruk. Ternyata studio tempat tm yang dia maksud itu ga begitu jauh dr pom bensin. tai, NGAPAIN KITA BALIK KE RAGUNAN???. yaudah kita balik lg ke arah pom bensin, trus Sandi lupa belok kanan keasikan dengerin kita bercanda. Goblok luh San.

Sesampainya di studio, kita agak ga yakin gitu ini tempatnya. abis bobrok abis gitu. Gua sama dea jadi ceyemm-_-. Pas masuk, kita disuruh ke atas. Tambah bobrok lagi ck ck ck. Gpplah yg penting dapet makanan. Pas diundi Stone Cellar dapet jam 8 kurang gitu cool deh. Trus Summer March, bandnya Jalu dapet jam 9an, ufufufu.

Pas udah TM, kita semua cabzzzzz deh. Ke pimz. Soalnya ada panggilan untuk makan gratis uahuahua. Maksudnya ada yang ulang tahun, si Arya. Walaupun kita ga ngundang kita tapi sm Dede disuruh dateng buat surprise.

Sesampainya di Pim. Masya Allah parkiran mbok ya penuh banget toh?? Dea bilang

Dea: WAHPENUH BANGET. PASTI PADA TAU DEH GUE MAU KE PIM. FUFUFU

Gue: gara2 tau lo mau ke pim jadi pada penuh2in parkiran supaya lu gabisa parkir trus gajadi ke pim-_-

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Pas muter2 6 hari 7 malem. *ekstrim abis. Akhirnya kita dapet. Bahagia abis. Kaya ada yang abis nikah gitu. semua pada bersorak2 dang menjulurkan lidah pada mobil2 yang belum dapet parkir. Minta ditabok.

Pas datang ke Pizza Hut, arya kaget. Melihat 5 anak kelaparan yang belum makan sejak 2 hari yang lalu. ekstrim-_-. Ibunya langsungnyuruh kita ikutan makan. strategi berhasil. Pas udah kenyang kita nyari2 alesan buat cepet2 cabs. Trus dengan sandiwara tingkat tinggi kita berhasil keluar. Brengsek semua ya.

Pas udah selese makan, kita pada mau nonton. Tpi Sandi gabisa soalnya mobilnya mau dipake bokapnya. Jadi kita ke bintaro deh ke rumah adis.

Dalam perjalanan pulang, mobil Sandi jadi gaul abis. Lagu2nya lagu2 hiphop dugem gitu. Trus digede2in. Sok2 ada hydrolic kalo abis lewat polisi tidur. Sok gaul luh pada.

Sesampainya di rumah adis, Sandi balik. Kita masih mau men2 dulu dirumah adis. Abis leha2, jam 6 gitu Dea dijemput uthy mau ke Citos. Trus yaudah tinggal deh Trimasketir di rumah adis. Bermain dan bergembira bersama trus keluar makanpecel ayam. Delicious rasanyua. Jam 8 gua dijemput emak trus balik deych. Lelah rasanya.

Abis hari minggu itu…………….. senin. Berarti kemarin.

SENIN

SENIN HEP PAN GO MET PUL DEY (terjemahan: have fun go mad full day). Jam 8 kurang gue masih ngiler2 gitu dijemput PM buat sarapan. dengan hanya memakai kaos hitam bertulisan GERMANY, dan boxer biru bergambar rapper-_-, kita cabz ke Bintaro. Pertama jemput Dea dulu. Habis jemput dea, kita jemput Ray. Ray bener2 baru bangun tidur. Tampangnya masih kaya iler. Trus kita disuruh masuk dikasih roti. Nungguin ray membersihkan wajahnya yang penuh dengan iler dan bersiap2. pas udah, kita balik ke mobil trus tancap gas ke rumah Adis. Dimana Adis dan Jalu sudah menunggu.

Sesampainya dirumah adis, kita harus menggotong mereka yang masih tidur. GA LAH. (ga kuat). Badan2 segede bom atom. Pas semua sudah masuk, kita bingung mau kemana. Gue ngusulin McDonald, tapi ditolak mentah2 ga tau kenapa. Kata Jalu usulan bodoh, kata gue usulan keren. Trus kita ke pisok jemput Peng. Mobil cukup ramai. Penuh dengan orang2 belum mandi. Adis ketahuan belom gosok gigi. Masya Allah apa dosa gue sampai ketiban bencana seperti itu.

Karena bingung mau kemana kita ujung2nya balik lagi ke BSD. Trus makan di pasar modern. Pas masuk ada sebuah kedai berwarna merah bertuliskan OENPAO. Jalu bertanya sesuatu yang bodoh:

Jalu: itu enak gak sih? gw pengen deh

pm : oh, ENAK PARAH JAL! MESTI NYOBA LO!

anak” : JELAS AJA DIA BILANG ENAK. ORG PUNYA DIA.

Sekali bodoh tetep bodoh, tapi orang bodoh kalo ga ngomong ga keliatan bodoh, jadi mending diem luh jal daripada bodohnya ketahuan. auhaugauhauhauha.

trus jadinya kita makan gratis disitu deh, mie pangsitnya enak abis deh suka gua. jatuh cinta. rasanya ingin menjalani hidup berdua dengannya dan bahagia selamanya. (loh loh loh?). Abis selese makan dengan perut kenyang, semua pada pengen ke rumah gua. Yaudah jadi ke rumah gue deh.

Pada main2 alat musik, gue sama jalu adis foto2 diatas. Oiya gue lupa ngasih minum ugufufuufufuf maafkan saya kawan2. Abis puas ngeberantakin kamar gua, kita cabs lagi ke rumah pm. (gila nih pada belum mandi udah jalan2 aja ck ck ck emang tuh mobil jadi bau ketek banget gitu.)

Di kamar pm yang nyaman sekali kita foto2 lagi. Trus pada main scrabble tapi gue jalu ray pm keluar rumah jalan2 pake mobil sekalian ngajarin ray nyetir manual. Ray nyoba karena bisanya matic, Gue nyoba takut lupa cara nyetir manual, Jalu nyoba karena dia bisanya nyetir becak. Emang gue yang paling keren nyetirnya (HUAHAUHUAHUAHAUHAU ZZ). Pas muter2in taman ada sekumpulan anak2 cewek smp gitu ada yg cina ada yg bule ada yang pribumi. Gue dengan genitnya ngetiiiiiiiiiiiintin in mereka, sampe pada nengok trus gua dadah2in. Gobloknya pada nge-dadain balik padahal gue juga ga kenal zz. Pas muter lagi, ketemu lagi, gue gituin lagi. Ray heboh.

Trus pas balik, kita cabs lagi ke bintaro mau ke rumah adis leha2. Gue yang nyetir. Pas di gerbang tol, gue dengan maksud baik pengen nyapa petugas tolnya. Gue lihat namanya Rini siapaa gitu.

Gue: Pagiiiii mbak Riniii………………..(sambil ngasih duit)

Mbak Rini: senyum2 malu

Gue: (tancap gas) dadaaaaaa mbak Rini……………….

Anak-anak: WOY KEMBALIANNYA BEGO!!

oh iya gue lupa ngambil kembalian dari duit 10ribu yg pm kasih. Lupa suer gua. Sayang nasi sudah menjdi dubur jadi gabisa mundur. Jadi lanjut aja, tapi Alhamdulillah selamat sampai tujuan ya Allah. gue tidur2an bentar dirumah adis trus diajak pm balik. Nyokap gua juga nelfon mau ngasih duit. Yaudah gue balik. Jalu juga balik. Pas jalu mau masuk taksi gue dadah2in heboh

Gue: Daa jalu ChAyAnNxXx

Jalu : (senyum kesengsem penuh maksud)

supir taksi: itu pacarnya ya?

Jalu : GA LAH! NAJIS.

BERAK LUH JAL.

Truss gue dirumah ol, pas jam stengah 6 gue ke dokter gigi copot kawat. keren abis gue gabisa berhenti memperhatikan gigi gue yang keren ini fuyfufufuuf-_-.

Jam stengah 7 gue dijemput pm lagi pada mau nomat ke sms. Ray, Dea, Adis, Peng, Kris udah duluan naik mobil Ray. Disana kita nonton 21. Cukup bagus filmnya, GANTENG ALAMAK.

Trus abis nonton jam 9an gt kira2 kubu BSD (gue sama Pm)langsung balik abis dia mau makan sm keluarganya. Kubu Bintaro pada mau makan dulu di sekbil. Mengapa kita harus dibeda-bedakan sesuai tempat tinggal?? haaaaah?? kenapa???? apakah ini takdir ilahhi?????? Bagaimana dengan orang2 yang belum menemukanjalan kebenaran??????? ya Allah berikuan petunjuk pada saya ya Allaaaaaaaah (ekstrim abis). Pokonya yasudh gue sm pm balik deh.

Sampainya dirumah gua tepar ampe epilepsi tp disuruh nunggu emak pulang. Gua tungguin , ga tahan ingus meler trus belek bertimbun dimata akhirnya gue ga kuat lagi, ketiduran.

WELL WELL WELL…… itulah kegiatan 3 hari gua yg benar2 melelahkan. Tapi seru deh asik.

Ah padahal gue ada foto2 nih kalo lu mau liat wajah2 baru pada per-sinetron-an indonesia. tapi gabisa dimasukin gitu, gue kecewa. Barusan mouse gue lempar. Astaghfirullah gue zalim abis.

EH NIH AKHIRNYA BISA

Anyway Byeeeeeeeeeeeeee gays! stay gay!

Yours,

tami. stay cool

Advertisements

2 responses to “SABTU + MINGGU + SENIN = MENGHABISKAN STAMINA + MENAMBAH RASA SENANG DALAM HATI

  1. ha emg lo pernah pk kawat tam?

  2. Allow salam Kenal yehh…

    Ngomong2 Pemain Bola yehh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s