Bandung – Keluarga – Lensa

Hai…..

(boleh minta nomor hpnya ga…??!) *loh loh

NAJIS HAHAHAHHA KEYA MAS2 MAU KENALAN AJA

uhm eniwei, APA KABAR KALIAN HOMO2 KOTA METROPOLITAN DAERAH IBU KOTA ISTIMEWA JAKARTA? YANG DI BANDUNG? JOGJA? SURABAYA? BALEE? PADANG? DANAU TOBA? JAYA WIJAYA? UOOOOH MARI MEMBAKARRRRRR JAKARTAAAAAAAAA YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAHHHH GRRRRRRRRRRRRRRRRAAAAWWWWWWWWWWWWWWWW!!!!!!!!!!  nguik2. (apaan sih)

AKHIRNYA setelah berapa hari gue nggak apdet blog, orang2 udah pada nungguin (berasa).. ADA POSTINGAN BARU YEAY!. bermacam2 ragamnya yg udah nunggu, tua-muda, kaya-miskin, bego-pinter, cantik/ganteng-jelek, gaul-cupu, bulu ketek lebat-bulu ketek gundul, upil bejubel-upil kering.

AKHIRNYA SEMUAAA!!!!!! AKHIRNYA KALIAN DAPAT BACA LEMBARAN BARU DALAM HIDUP SAYA ufufuuf.

well2 kemana aja sih gue? ampe meninggalkan kalian begitu saja, kalian… kalian yang selama ini… selama ini… mendukung saya…. tak dapat diucapkan dengan kata2… UHM. gue dari hari rabu apa selasa kemaren gitu lupa, pergi ke ibukota jawa barat, lautan api, kota bunga, paris van java, a.k.a Bandung.

jadi bok, gue di bandung dari hari rabu sampe jumat gitu kan. hari rabu gue……….. ah saya lupa……………. OH IYA. Rabu gue bangun2 udah ditinggal emak sama kaka gue gt soalnya gue baru bangun jam 11 ufufufu, mereka udah ke itb buat daftar ulang z. trus jam stengah 6 gitu gue melesat ke paris van java ketemu sodara2, oh iya jemput mas rama dulu ceritanya dia jadi tur gaet.

gue syok gitu, pvj ternyata ga jauh2 amat dari jalan dago. soalnya dulu gue pengen kesana eh malah nyasar ampe lembang. goblok.

PVJ kul abis deh ya, bener2 tempat anak muda kreatif dan inovatif ufufuuf  *apasih. disana gue ketemu tante2 gue trus abis itu mrk pada balik, gue makan sm sodara2 mas rama sama mas bima. mas bima jauh2 dateng dari inggris, udah gede, ganteng ghaahaha z(mas bima kalo baca, halo dari saya, taun depan kesini lagi ya trus kita menaklukan rimba gunung rinjani yang buas bersama-sama), abis makan enak di sushi geruv trus jalan2 bentar akhirnya kita balik ke rumahnya mas rama. Tidur deh disana.

KEESOKAN HARINYA………………….

gue dibangunin gitu jam 5 pagi, ceritanya jam 6 mau naik gunung ufufufufufuufuf-_-. gue jebyar jebyur dengan dinginnya air bandung yang sangat meresap dan segar rasanya di kulitku ini. Trus langsung ngambil kaos putih bergambarakan penari bali, celana jeans yang sangat komportebel, hoodie ijo, sneakers abu2, dan topi Chelsea pinjaman Pak De. GUE SIAP MENAKLUKAN HUTAN RIMBA GUNUNG JAYA GIRI. (dada dibusungkan, nafas dihembuskan, tiba2 keluar tai dari pantat *GALAH).

Jam 7 kita berangkat ke Lembang, GUNUNG JAYAGIRI. Sesampainya di pintu masuk, gue berlima (Emak, kaka, gue, mas rama, ka mei) OIYA tadinya mas bima mau ikut! tapi sama emaknya ga dibolehin gara2 sabtu harus udah balik ke inggris zzzzzzzzzzzzz jadi besok dia harus balik ke jakarta gitu zzz abis. kasihan deh padahal mukanya udah mupeng gitu ufufufu lain kali deh masbim. Taun depan kalo ke sini lagi, mari kita taklukan rimba gunung tertinggi kedua di Indonesia, aka gunung RINJANI……….. (backsound lagu gothic2 setan gitu)

Uhm.

Treking di Jayagiri cool. seger banget udaranya. alamnya masih asri… hijau… pohonnya masih banyak.. lebat.. BAGUS TUH BUAT DITEBANG HAHA. galah. JANGAN. pertama2nya masih ada tangga2 gitu buat naik ke atas, kira panjangnya 3 kilometer deh tuh tapak2nya… (wktitu gue udah cukup lelah padahal baru 10 menit jalan). pas udah 3 kilo, mulai deh masuk hutan… lebat… gelap.. mencekam.. bener2 belantara. gue ampe ngerekam perjalanan tersebut tapi bilangnya lagi di hutan amazon fufufufuuf-_-

anyhow.

setelah 4 jam treking AKHIRNYA KITA SAMPAI DI PUNCAK!! nyokap gue lgs nelfoon bokap. tapi nyuruh gue yg ngomong.

Bokap: Tami, kamu dimana?

Tami: Aku di PUNCAK GUNUNG JAYAGIRI YAH!! ITU LOH ADEKNYA GUNUNG JAYAWIJAYA!!

Bokap : goblok kamu! jayagiri itu cuman bukit.

Tami: (muka kalah)

merasa kalah telak dalam percobaan tipu bermodus telepon genggam, gue akhirnya berak. (LAGI??) nggaklah. (eh emg tadi udah? perasaan belom deh. eniwei) akhirnya dengan kecewa gue lanjut jalan. dijalan jalan turun gue plg belakang kan, pas gue nengok ada coklat2 gitu bergerak. gue kira kok bisa ada berak2 jalan2?? trus pikiran logis gue berkata itu adalah BERUANG. gue langsung lari secepat kuda mau kawin sambil teriak2 “IBUUUUUU BERUANG BUUUU! FUUUCK FUUUUUUUUUCK!!!!!!!!!”.

setelah agak kaleman dikit. guenengok kebelakang.

ternyata

ANJING.

HAUGAUHAUHAUHAUHUAHUAHA anjing doang toh.

TPI GUA TAKUT ANJING MEEEEEEEEEEN GUE LGSLARI LAGI DEH AMPE JADI PALING DEPAN ZZZZZZZZZZZ. GUE LARI AMPE UJUNG2NYA DI TANGKUBAN PERAHU. HAHAHUAHUHAUHAUHAUHA SUMPAH GUA GA BOKIS, KELUAR2 UDAH TANGKUBAN PERAHU GITU SAMPE HERAN GUA.

dengan terheran dan takjub karena akhirnya menemukan peradaban setelah bertahun2 tersesat didalam hutan belantara… *ekstrim. gue jalan . trus naik oplet modern gitu gue ke atas ke pos tangkuban perahunya. trus udah cape2 bayar 21 rebu buat keatas, ujung2nya turun juga gua hauhuahuahua. goblok. gue turun lewat kawah domas, digaetin sama anak kecil gitu. JALAN.

Pas gue jalan dihutan gitu……… masa……….. tiba2……… gue syok abis……………….

gue……… melihat…………….

……………

……………

PANGKALAN OJEK

HAUGAUHAUHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA INIKAH FATAMORGANA???  DITENGAH HUTAN ADA PANGKALAN OJEK? SEEEEEEEETDAAAAAAAAAAH MANUSIA KOK KELAKUAN CK CK CKCK. MACAM2 SAJA.

pas sampe diparkiran akhirnya saya menemukan swift cilik kesayanganku ufufuufufufu. -_-

yaudah trus gue balikgitu deh, kita ke selasar sunaryo tp udah tutup. besok paginya rencana mau ke garut mandi air panas. EH PAGI2 GUE NGELIAT KAKI GUE MEMAR DENGKULNYA ZZZZZZZZZ. emang sih kemaren gue sempet nabrak pohon yg jatoh gitu zz atit deych huuuuuu…. (sok imut tai)

WOW JALAN KE GARUT MACET KAYA ORANG NGANTRI MAU DIFOTO SAMA GUE DEH. YAAMPUN PANJANG ABIS. yaudha deh kita muter balik trus ke selasar sunaryo uahuhaua, cool bangetdeh tempatnya. Selasar Cofeenya jg enak, kesana deh. tempatnya sangatlah comfy. cocok buat anda sewa jadi tempat cabul. HAHA GALAH. JANGAN. tempatnya terlalu cool soalnya.

abis itu gue ke jalan trunojoyo. didapati bandungmempunyai 2 jalan yg sma2 bernama trunojoyo dan dua duanya tempat distro, jadi ada bbrp misunderstanding tadi-_-. gue beli oleh buat dea sama jalu sama adis. dea gue beliin sendal jepit hauhauhua(lagi2 sendal jepit-_-), jalu topi trucker kul kul bandikul, trus adis boxer. SAYANG BANGET DEH PADHAAL GUE NGELIA TUH BOXER YGPAS BANGET BUAT ADIS.  jadi warna putih, trus ada gambar kaki gede gitu berbulu pake celana dalem. AAAH ADIS BANGET KAN. TAPI UKURANNYA CUMAN S. ZZZZZZZZZZZZZZZZ jadi gue beliin dia ygwarnaputih trus ada tangan monsternya hihihihihi-_-

soooooo trus saturday night gue balik ke jakarta. gue gamau sabtu minggu dibandung. pasti kayak neraka deh-_-.

yeah back to jakarta. kembali ke kehidupan normal yang sungguh monoton dan monokrom.

BERANTEM LAGI SAMA SI KOTORAN. AH SUMPAH DEH YA GUE TUH BENER2 PENGEN DIA CPET2 PERGI KE BANDUNG SUPAYA HIDUP GUE BISA LEBIH DAMAI…………………………………….

OH IYA

AKHIRNYA

EMAK GUE BELIIN………….

NIKKOR AF TELEPHOTO LENS  70-300mm f/5~f/5.6G

UUUUUUUUUUUUUUUH YYYYYYYYYYYYYYYYYYEEEEEEEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAHHH!!!!!!!!

peluapan kegembiraan tiada tara. fufufu

akhirnya gue bisa bertelephoto ria. reszki jadi orang sabar ya. akan tiba waktunya kok.

yaudah sebegitu aja deh makanan hari ini tp mohon jangan ditelen. school is in one week! and my skirts are not ready yet! KALO MASIH PAKE ROK YG LAMA GUE DISURUH COPOT KATANYA HUAAAAAA GIMANA DONG ZZZZZZZZZZZZZZZZZZ. KEPARAT KAU GURU2 SANUR SIALAN. CABUL LUH SEMUA.

eniwei.

oke dada, staaaay gaaaaaay & stay cool,

TAMI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s