LAGI2 SARAPAN GRATIS & SHE LAGEE

HEEEEEYYYYYYYYYYY GUTEN MORGEN Y’ALL! (yang bener gini laf asal jangan tulis malem2 aja)

WIE GEHT’S? MIR GEHT ES GUUUUUUUUUUT. NAA ABER EIN BISCHEN SCHLECHT:( AIH SIRE ORE KEDELENG-DELENG JEH YA AYUK GEH TAMINYA MAAAAAAAAH.(tuh kan gue sok2 pake bahasa jerman ceritanya nyombong abis daftar les di goethe. kurang najis apasih gue?) *ralat: kalimat terakhir ternyata baru saya sadari itu adalah bahasa banten.

ANYHOW.

Hari Senin. Apa yang lo fikirkan tentang hari senen? Hari ngeletusin bisul di bodong? Hari nyukur bulu ketek? Hari ngorek belek dimata? Gitu ya? ANDA JOROKKURANG HIGIENIS!! MAKANYA MINUM JAS JUS DOOOOONG!! (apasih ngelucu nih gue, ketawa napa). Eniwei, kalo menurut gue…….. hari senin itu hari ngegaolnya orang2 terkenal ibu kota gitu deh. artis2 ibukota kalo mau merasa keren biasanya hari senin jalannya….. biar ga dikejar2 masa gitu lho maksudnya. Dan tentu saja salah satu orang2 terkenal ibukota itu adalah…… TRIO KWEK KWEK!! eh salah TRIMASKETIR. fufufuufufuf 3 anak gaul nan keren yang selalu dicari2 keberadaannya itu selalu bergaul pada hari Senin biar ga ketahuan trus diminta mintain tanda tangan trus diajak foto bareng gitu, pokoknya menghindari khalayak ramai deh! kan kalo sabtu biasanya mall2 gaul jakarta rame abis tuh, makanya senin! jadi lo2 pada yang pada mau ketemu kite2 nih ye, ke pim aja hari senin. pasti ada kita! (mana ada artis yang ngebocorin jadwal ngegaul dia biar bisa diliat orang2).  Yeah so uhm, gue senen kemaren nonton TRI MAS GETIR gitu bareng Adish Jalush, SECARA GUE CUMAN BAWA 20 RIBU TRUS 14 RIBU BUAT PULSA TRUS 3500 BUAT MINUM JADI DUIT GUE SISA TINGGAL……… itung sendiri. akhirnya jalu dengan hatinya yang seperti malaikat(penjaga pintu neraka), mau ngebayarin gue nonton! fufufuufuf.

filmnya kocak2 lucu mayanlah, masa gue dibilang bakal jadi fatimeh yang brutal kalau sudah besar. teganya kau. berakluh berdua. trus abis nonton kita memutuskan untuk…………. makan di sushi tei! DAN GUE DIBAYARIN LAGI HAHAHHAHA AMPUN DEH KALIAN BAIK BANGET FUFUFU BAHAGIA SOBATAN SAMA KALIAN FUFUFUUF. gue sebenernya cuman mau makan yg 9000rebu sih kanikama maki itu loh, tp jalu dengan senang hati ngebeliin gue lagi hihihihi ceneng decch (najis). oia selama nunggu dapet tempat duduk gue sm adis jalu main2 depan sushi tei gitu, oiya ketemu CEKA! yeay hahahaha dia nelfon gue ktnya dia ngeliat gue tp gue nggak zzzzzzz trus setelah gue geser2 tempat gue berdiri eh keliatan deh dia pake baju coklat sm jins item smbil denger ipod fufufu lucu lucu zzzzzzzzzzzzzzzzz.

pas lg makan2 di sushi tei sob saya si ambon berdada a.k.a  aditya putra latu muskita a.k.a pm a.k.a the big boobed boy karena dia diberkahi dada yang besar padahal cowo, katanya dia lg otw pimxxx. yaudah kita suruh dia ke sushi tei trus dia curhat2 tentang gebetan barunya yang sayangnya sudah punya boy. KASIAN DEH LUH MAKANYA SAMA ABDUL AJA LO SONO PACARANNYA UAHUAHUAHUAHA. ehm eniwei.

Besoknya……………… KAMI SARAPAN LAGI DI OEN PAO DAN UH YEAH GRATIS LAGI WOOHOO. temen2 saya memang fantastis bombastis surealis budukis ngupilis. fufufuufuf. Tapi kali ini gue ga ikut jemput2 ke bintaro abis males harus bangun pagi. Jam 10 gitu gue cabs ke pasar modern nek mobz swift cilik kecayangan akyuuuuu. anggotanya ya sama2lah, gue adis dea jalu pm peng dede reszki

Abis makan di oenpao gratish kite2 cabz kerumah pm, jalu adis dea nek mobil gue. selama perjalanan jauh tersebut….. kami menikmati pemandngan yang indah…………. alam yang asri……………….. eh ketuker sama pengalaman gue waktu ke puncak. aslinya kita di mobil nyanyi2 kayak orang gila baru keluar dari dokter gigi. lagu2 linkin park jaman kita masih boker dicelana aja gue puter fufufu biar kesannya gaul gitu. NAJIS AH.

sampe dirumah pm kita men2 seperti biasa foto2 lagyi trus ke taman kota foto2 lagi kul2 deh foto2nya tapi ada satu yang mukanya minta disapu, jalu tuh. tiap gue membidik kamera kemanapun dia pasti ada. gue lg ngebidik pohon, ada dia. ke ayunan, ada dia. ke njot2an, ada dia. ke jungle gym, ada dia. ke bangku, ada dia. ke toilet, ada dia. yaudah lo disitu aja deh jal, you belong there. UAHUAHUAHUA canda. trus jam 1 gitu nyokap gue nelfon ktnya mobilnya mau dipake, yaudah pada kerumah gue nganterin mobil, numpang minum sama ngemil. trus cabs lagi balik lagi kerumah boobed boy itu, dimasakin makanan enak sama Tante Lia fufufufuf.

Abis puas ngeberantakin menjelajahi rumah pm dan sekitarnya, akhirnya kita ke bintaro. naik mobil sedan nya pm yang cuman muat 5 orang tp diisi 8. lantas kita empit2an kayak burger big mac fufufuuf. sesampainya dirumah adis gue maen GTA HAUHAUHAUHUA BAGUS NIH GEM GUE BISA MENYALURKAN BAKAT2 GUE, asik abis gamenya gue bisa nonjok orang, ngeluncurin torpedo, nembak membabi buta, sampe terjun dari helikpopter… plok plok plok… fantastis… bombastis…. kudis… (norak abis gue baru tau itu game) ya setelah puas menyalurkan kebrutalan gue *kata adish dan jaluah, gue balik jam 4 sama BSD-ers yaitu pm dan dede. reszki jg ikut pulangxxxxxxx.

fuh capexxxxxxxxx tepar gue pusing trus tidur.

keesokannya gue bangun trus sm emak pergi ke Menteng buat daftar les bhs Jerman di Goethe gitu. gue kan lewat imam bonjol gilaaaaaaaaaaaaaaaaa rameeeeeee abiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzz banyak mobil2 parkir gitu ternyata ada acara di gedung kpu fufufuufufu adamobil rcti gitu mau dong mazz masuk tipi ihihihihi.

selesi dri Goethe kan jam 5, ah sudha waktunya Tiga dalam Satu, aka tri in wan. sedangkan dalam mobil hanya berdua dengan nyokap. kalo narik orang gue suka deg2an entar kalo ternyata dia waria gimana? ceyem deh gue. yaudha gue sm emak memutuskan untuk ke tim dulu makan. eh kebetulan ada pertunjukan tari kontemporer dr Aceh, SHE LAGEE. azik zaya beruntungz.

Settingnya cool, spektakuler bener2 mirip asli gitu lho. tapi sayang sekali menurut gue tariannya agak monoton haha abis gitu2 aja sih. Kendangnya suaranya dinamis tp lagi2 terdengar monoton abis beatnya gitu2 aja. Oiya asik deh masa ya, kan gue sm emak gue belinya yg di balkon diatas aka yg plg murah cuman 30rebu, eh karena penonton dibawah cuman dikit, akhirnya kita boleh kebawah gitu fufufu HANYA DENGAN MEMBAYAR 30RIBU GUE BISA DAPET FASILITAS 75RIBU MWHAHAUHAUHAUHUAHUAHUAHUAHUAHU SAYA BERPUASAAAAAA!!!!!!!!!!! eh BERKUASAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!apasih.

gue kan di row tengah gitu duduknya, sedangkan gue mau foto2 berhubung mau nyoba lensa 70-300mm baru gue niiiiiiiiiiih ihihihihihih NAJISLUH TAM. tapi agak ngeganggu LCDnya soalnya terang gitu, yaudah gue pindah ke belakang.

Dari belakang baru ga ngeganggu azek. trus gue berkenalan dengan ank ikj sebelah gue namanya Andre, dia kira saya anak baru ikj fufufuuf. TAMPANG GUE SETUA MAHASISWA APA?? SIALAN KAU!! dia anak fakultas seni pertunjukan, khususnya seni tari katanya dia orang aceh jd sempet2in aja nonton budayanya. Trus gue dikenalin gt ke gurunya..

Andre: Tau Let’s Dance di global tv kan?

Gue: iya tau, kenapa?

Andre: Pernah liat mukannya ga? (smbil nunjuk orang itu)

Gue: Ga. emg dia siapa?

Andre: Dia nh jurinya! (smbil nepok pundak)

Gue : oooooh. iyaya? gue ga pernah nonton sih hihihii (cengengesan najis)

Andre: hahahahaha

Gue: namanya siapa?

Andre: JONI! terkenal tuh di dunia tari kontemporer

*kayaknya Andre sewot gitu gue gatau dia uhauhauhau YAUDAH KALI EMANG PERLU TAU APA GUE ZZ.

beruntung saya mendapat kenalan baru fufufuufufuuuuu

pas udah selese gue balik ke depankan. pas lg beresin tas kamera gue, gue ngeliat ada kertas brosur gitu berserakan di kaki sebelah kiri gue, berantakan

gue: ih ini siapasih brosur berserakan gini deh, nyampah aja!

bapak2 sebelah gue: oh maaf deh itu punya saya hehehe

tami : (ngasih brosur2 nyampah tersebbut ke dia)

nyokap gue: (bisik2) TAMI ITU YACOB UTAMA TAU!!! PEMILIK KOMPAS!! ORANG TERKENAL BANGET GIMANA SIH KAMU!!!!!!

o-oooo-ooooooo fufufufu maap deh bang yacobus erectus abis lo nyampah sih, bikin berantakan. yaudah deh gue gituin maap ye okoke kite skuddddd ye fufufuuf.

yaudah deh trus gue balikke rumah nyampe jam 11 gitu, tepar tidur deh gue.

Thattttttts all gayyyyyys, stay gay!

and stay cool,

TAMI

ps: bang yacob jangan sensiin saya ya saya mau jadi wartawan soalnya entar okoko kita damai fufufu

oiya semalem gue mimpi geli abis jadi lesbong anying geli gua eniwei ok dada

Advertisements

3 responses to “LAGI2 SARAPAN GRATIS & SHE LAGEE

  1. iya deh gutten morgen.. kalo ‘selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin’ bahasa jermannya apa? hohoho..

  2. beruntung lo ada gw. gw rela bayar nonton ama makan!! elo gw jagain dari om2!! tapi elo….!!(lebay)

  3. olaf: DI JERMAN GA ADA IDUL FITRI BEGO. jalu: OKE MAKASIH!!!!!!!!!! PUAS?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s