BULLYING LAGI DAN LAGI

Greaaat Evening Gays!

Apa kabar? oh gue ga peduli juga sih basa basi doang wakakkkakakak maafyeCANDA. Gue peduli kok dengan usaha perah nisa gelonggongan itu, gue dukung, semoga tambah sukses. sama usaha pengumpulan upil supaya bisa memecah atom buat percobaan big bang itu juga gue dukung, selamat ya semoga sukses. ehm anyway, lagi lagi dan lagi terjadi bully di sekolah ckckck anak-anak zaman sekarang……………………………

Tanggal kejadian : 9 Agustus 2008

Pukul: 11.30-12.00

Lokasi kejadian: Hall Lt.1

Korban : Elizabeth Adisti, Dinar Barita, Khairunissa, Utami Sandyarani(paling parah)

Pelaku:  Seluruh anak bahasa (kesembilan-sembilannya)

Sinopsis kejadian:

Kami dengan senang hati sedang mendiskusikan beberapa pertanyaan yang dipertanyakan guru KWN yang mengajar Sejarah karena bu konde ga masuk. Sungguh gue ga tertarik untuk mendiskusikan itu. Jadi mau diapakan lagi, saya langsung saja mengajak kesembilan bocahlaknat tersembut untuk berkumpul membentuk lingkaran kecil dan berdebat tentang mengapa kerajaan sriwijaya ga ada peninggalan tradisinya bercerita-ceriti. Asyik sekali. Kami bahagia bercanda sana sini. Bahkan Disti yang malang pun ngompol karena tertawa terlalu bersemangat. Untung giginya ga copot.

Setelah disti bergembiram, saatnya ia tersiksa. Nisa dengan pintarnya langsung melempar tempat pensil dan sepatu disti jauh-jauh. Lantas Disti yang malang tapi gue ga kasihan itu harus mengambil tempat pensil dan sepatunya. saat dia ngambil kita langsung tutup lingkaaran dan pura2 belajar. gue langsung ngomong, “TEMAN2… TAHU NGGAK KALIAN BAHWA TERNYATA RAJA PERTAMA KUTAI ITU KUDUNGGA….. CUCUNYA…” dan teman-teman bahasa gue pun dengan imutnya mengangguk. Pas disti balik dia ditolak mentah-mentah. Mampus.

Kejadian yang sama pun terjadi pada Dinar dan Nisa. Mereka dikeluarkan dari lingkaran persahabatan anak bahasa. Gue dengan gembira pun tertawa tertawa melihat penderitaan abadi mereka. MWWWWAHAHAHH.

Sampai suatu saat……

tiba2 mereka berbisik2.  Dan beberapa detik kemudian…..

TERJADILAH INVASI MAHA DAHSYAT!!!! 3 MAHKLUK TERSEBUT LANGSUNG MEMEGANG TANGAN KAKI SAYA, MATA SAYA DITUTUP, SAYA DIGOTONG, MULUT DIPLESTER, SAYA DIBAWA DAN TAK DAPAT MELIHAT KEMANA SAYA AKAN DIBAWA, TIBA2 SAYA BUKA MATA SUDAH ADA SEBUAH PISAU GOROK, DAN ORANG2 BERCADAR, DIDEPAN SAYA ADA KAMERA TV, APAKAH SAYA AKAN DIGOROK OLEH PARA TERORIS INI SEBAGAI SANDERAAA?? OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWH…..oke stop adegan tadi cuman fiktif lebayisme semata.

Aslinya. tangan gue dipegang dan lain2 tadi beneran, cuman rok gue dinaikin ke atas sampe dibawah dada, kunciran gue dikendorin kek pembokat, trus poni gue dibelah tengah membelah cakrawala dunia, kaos kaki gue dinaikin bener2 dinaikin, dan astaghfirullah gue diarak-arak sepanjang jalan kenangan, eh maksud gue sepanjang koridor kelas X. Astaghfirullah. Ya Allah maafkanlah dosa-dosa hambamu yang sedang berpuasa namun tetap menyiksa itu, maafkan ya allah maafkan, itu bukan salah mereka. ALAAAAAAAAAAAAH WKAKAKA BAKAR AJA DI API NERAKA YA ALAAH FUFUFUFCANDA.

Dengan segenap kekuatan gue berhasil melepaskan diri dari genggaman genggaman syaiton tersebut. ALLAHUMA LAKA SUMTU! PERGILAH KALIAN SYAITOOOOOOOOOOOOOOON!! poof! mereka menghilang. PERCAYA? YA ENGGAKLAH BEGO LUH.

Oke abis di bully, gue dapet pelajaran KWN. bahagia deh, nonton gitu film dokumenter tentang MEI 98. Ga bahagia sih, sedih miris gitu gue ngeliatnya. Gimana tanpa aturan orang bisa seliar-seliar itu. Yang paling parah adalah saat, ABRI berhasil ngejar2 mahasiswa, negegebukin, ngenembakin dan banyak korban sipil berjatuhan malam itu, EH tentaranya tuh malah pada bersorak sorai dengan gembira ria bernyanyi2, “MALAM INI ADALAH MALAM KEMENANGAN! BLA3…” gila gue ga nyangka aja, bukannya tentara harusnya melindungi negara dan rakyatnya? Ini rakyat malah dijadiin musuh, ditembakin, dan mereka bahagia kayak gitu. MIRIS gue ngeliatnya. TAI GUE JADI KESEL ABRI NYEEET. oke udah deh.

Oke hari ini tanggal 10 september ada kejadian apa ya? Hmmmmmmmmmmmmmmmmm

OH! gue belom bayar uang sekolah. yaudahlah. -_-

Oiya tadi gue pelajaran sastra inggris nonton film gitu, ‘THE ANT BULLY’ lucu dan keren sekali filmnya. bener2 dari sisi yang berbeda banget dari kehidupan seharihari kita, bikin gue punya sudut pandang lain deh hihijihihihi APASIH. Gitu deh sinopsisnya cari sendiri ajalah gue males nulisnya.

OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH GUE INGEEEET!! HARI INI HARI PENGGANTIAN GILIRAN PENGURUS KELAS HHIHIOHOIHH. Ya jadi gitu, hari ini gue memberikan tahta gue sebagai Ketua Kelas XI-IPB yang adil nan bijaksana, kepada………………………… oke gue tau ini kesalahan cukup besar tapi ya mau gimana lagi, kita butuh seorang ketua yang lebih disiplin daripada saya, yaitu…..KHAIRUNISSA. ya, NISA. NISA SANG RATU BULLY DI KELAS. TUKANG PROVOKASI. DAN SEKARANG DIA ADALAH KETUA KELAS. Saya hanya dapat berharap dan terus berdoa kepada Allah semoga dia dapat menuntun kita ke jalan yang lebih benar daripada pemimpin sebelumnya, amin. semoga ga lupa bawa sapu lagi yang menyebabkan kita hampir terancam hukuman bersihin wc.

Lantas gue jadi apa? oke jangan pingsan ya, lebay banget lo. Gue jadi komite KEDISIPLINAN.  KE-DI-SI-PLI-NAN. JELAS? MWHAHAHAHAUHAUHWUHUAWHUAW IYA gue juga syok. APAAN SIH KOK GUE KEDISIPLINAN. SALAH BANGET. Bu Danik wali kelas kami pun langsung bilang, “Tami kamu harus menegur diri kamu sendiri ya”. sip bu. “HEH TAMI RAMBUTLO RAPIIN TUH!” (harus begitukah gue kepada diri gue sendiri? hm mungkin.) seselesainya perwalian, gue langsung mencoba mendisiplinkan kelas dengan cara negur disti, “WOY DISTI MUKALO TUH RAPIHIN!”. Rapih dalam berwajah kan juga kedisiplinan, kalo mukanya ga rapih kan ga enak dilihat, contoh disti. HAUHUWUAUWAHUAHCANDADIS MBAK CHANTIQUE KOKZ ENAK DILIHAT LAGI EMUACH EMUACH XOXOXOXOXOXO.

Selain tadi ada lagi kejadian pulang sekolah. Jadi ceritanya kita hari ini tuh KB, ya Keluarga Berencana. YA ENGGAKLAH. KELOMPOK BELAJAR. secara besok ada ulangan bahasa inggris noun clause brengsek itu. jadi kami perlu tambahan belajar lebih lanjut. nah kami kan kangen dengan kelas kami yang dulu yang indah berAC dan nyaman dan kedap suara itu jadi kita mau AIOUEOOO SONTOLOYO KEK JAMAN PURBA juga gpp. nah jadi kita leha2 tuh disitu. Kita tinggalin bentar kelasnya. Eh pas balik2 ada kumpulan anak kelas X gitu mau masuk. pas gue sama anak-anak lain masuk kelas, terjadilah suatu percakapan antara kami dan mereka.

Kami: (masuk kelas begitu saja)

Mereka: Ada acara apa sih didalem?

Kami: Hajatan… syukuran…. (masuk tutup pintu)

PAS DIDALEM

Nisa: eh itu pada mau make kelas ya? Udah izin bu eri belom ya?

Gue: Gtau deh, gue tanya deh

DILUAR

Gue: Udah izin bu Eri belom?

Mereka: belom

Gue: oh.(tutup pintu)

setelah beberapa meniiiiiit…………………….. tiba2 ditta masuk bilang bahwa anak bahasa dipanggil bu eri satu orang. JEGER EAK EAK kita langsung panik. ohshit men kenapa nih kenapa pake dipanggil kepala sekolah segala? Oh pasti gara2 anak kelas X TADI!! OWSHITMEN WADULAN BANGET MEREKA. *wadulan- bahasa banteng=pengaduan. Kita pun sempat terjadi suruh menyuruh utnuk menghadap bu eri. Gue menyuruh Nisa sebagai ketua kelas baru. Tapi dengan wajah kecut ia ngeles, “KAN BARU BERLAKU BESOOOK!”. Oke akhirnya dengan segenggam keberanian gue dinar dan disti mengahadap bu konde. akhirnya bertiga tapi so what gitu lox. nah pas ketemu, bu eri bilang kita harus pindah kelas karena anak kelas X mau menggunakan kelas itu untuk latihan nyanyi gitu, kan kedap suara soalnya. kita ngasih usul kenapa ga di sayap aula aja mereka latihannya. tapi katanya susah dikontrol bla3, yaudah kita NGALAH pindah ke kelas XC. pas mereka ngelewatin, anaknya ada yang nutup2 muka gitu, auk dah kenapa takut kali soalnya kita teriak2in boo-boo wakakaka bodo. ABIS GUE KESEL DONG MEREKA PAKE NGADU2 SEGALA CHILDISH ABIS DEH KENAPA GA SELESAIN SENDIRI, BILANG KEK TADI MO LATIHAN NYANYI.

yaudah kita langsung selese KB duluan kan dengan rencana pengen nyamperin kelas X itu dan bilang ke mereka bahwa kalo punya masalah ato pengen nanya apa gitu langsung ngomong aja sama kita, gausah ngadu2 ke bu eri. abis entar kesannya kita seenaknya banget kan make2 kelas, makanya tadi seharusnya mereka komunikasi aja sama kita kalo mereka mau make kelas buat latihan nyanyi. paling kita bolehin kok. yaudah kita bilang gitu deh, dan mereka minta maaf. jadi we’re cool.

Sekian malam ini, UH ADA JERMAN VS FINLAND MEN. JAM 12 HORE NONTON. PENYISIHAN WC2010.

DOAIN MENANG YA.

Stay gay stay cool~

TAMI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s