Membatik yang aneh

PERHATIAN INI GUE TULIS 2 HARI YANG LALU TAPI KARENA INTERNET BERAK JADI GUE BARU BISA PUBLISH SEKARANG Z Z Z OKE.

Malam para kaum hedonis kota metropolitan jakarta! Apakah anda akan pergi bergaul malam ini menaklukan gelapnya malam dan gemerlap lampu kota jakarta di kala matahari sudah terbenam dan bulan menunjukan batang hidungnya? (Wadefak?)

Ehm oke. lo pada udah ketinggalan jaman banget, ga tau kabar dan gosip rumor terbaru tentang gue. uh. pokoknya banyak sekali hal yang terjadi waktu internet gue nunggak ini ckck. salah satunya adalah gue mulai menemukan kebahagiaan. (?) Oke kenapa? Karena, bukan karena, tapi karena, melainkan karna, kakak gue udah ngekos dibandung. HORE BAHAGIA DEH ALHAMDULILLAH. GEMBIRA SAYA. Rumah jadi terasa lebih damai dan tentu saja fasilitas kamar semua tersedia demi saya seorang fufufufufuufufufufufufufu, enaknya……………………………………………………… oke lanjut.

oke hari ini sungguh seperti hari anak bahasa lainnya. penuh dengan canda tawa TANPA TUJUAN DAN KONKLUSI, PENUH DENGAN BULLYING LAGI MWHAHAHAHAHA. Oke hari ini korban: ELIZABETH ADISTI & UTAMI SANDYARANI (okegue), pelaku: KHAIRUNISSA.

Semua bermula saat kelas gue lagi pelajaran membatik, berhubung hari ini kelas gue dipindah ke atas (tanpa AC, UH SENGSARA) dan diatas hallwaynya sempit jadi gabisa kita pake buat membatik akhirnya guru kita menyuruh untuk membatik depan ruang doa deket ruang kepsek. Setelah melihat pemandangan alam indah terbentang depan kita. sebuah lapangan rumput yang sangat menggiurkan, ingin rasanya berlarilarian dengan bahagianya disana… lalu teman2 mengikuti saya berlari2an dengan gembira… tiba2 shahrukan datang membawa teman2nya dan mulai menari… kaki dihentakan… oke stop. gue gamau ada adegan india lagi. pokoknya gue dan teman2 lain berpendapat bahwa, mungkin asik ya kalo ini karpetnya kita gelar di rumput. biar rasnya piknik! (pasti lo mikir: anak bahasa apaan sih?)

Dengan segenap kekuatan yang tersisa, gue dan nisa menggotong karpet ke rumput dan menggelarnya disana, di lapangan yang biasanya dipakai upacara, disanalah kami gelar tiker kita. fufufu diliatin anak2 kelas lain gitu deh tapi zebodo ametz ffyfufufu yang penting bahagia bisa kek piknik -_- oke lanjut. kami pun membatik dengan bahagianya.

namun kebahagiaan kami tak berlangsung lama, disaat telah diketahui bahwa Nisa melempar sepatu disti ke tengah lapangan dan terjadilah kejar mengejar antara mereka berdua. Gue pun langsung membantu membinasakan sepatu disti, gue mencoba untuk ngumpetin itu. sayang, langsung ketahuan. karena gue ngumpetinnya pas dia kebetulan liat, bodoh.

Kami melanjutkan membatik dengan bahagianya. Otak Nisa yang setumpul bedes namun sejahat, sejahat uhm sejahat apa ya. gitu deh. Pokoknya nisa mulai berfikiran yang aneh-aneh lagi. Dengan segenap keusilan bodoh mereka, disti dan nisa mengambil sepatu gue dan sepatu malang itu pun dibawa kabur dan dimasukin ke kelas XA/B/C/D/E (gatau yg mana) dimana pada saat naas itu, seorang guru akutansi yang cukup ehm… gitu deh, sedang mengajar di kelas. Diam-diam mereka masukkin sepatu itu kedalamnya, ke deket meja guru. uhm WOY BOCAH LAKNAT LUH SEMUA. Anak bahasa otaknya apa sih didalemnya? cuman ngisengin orang cekakak cekikik doang apaa?? (PADAHAL GUE SENDIRI ANAK BAHASA Z) hauwhauwhu. jadi dengan diam-diam dan segenggam keberanian, gue merangkak merayap diam-diam berjalan dengan santainya dan baru diem2 ngambil sepatu, beberapa mata bocah bocah cilik kelas sepuluh tertuju pada wajah cantik yang menyembul dari balik pintu dan tangannya yang mencoba menggapai-gapai sepatu sialan itu. alhamdulillah yak dapet. ALHAMDULILLAH. jika tidak, lantaslah gue berjalan seperti orang berotak miring hanya dengan satu sepatu.

fuh. anak bahasa absurd.

STAY COOOL STAY GAY

TAMI.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s