Spontanitas yang Bodoh

Guten Tag para kaum hedonis kota metropolitan jakarta! (gatau kenapa gue sangat suka menyebut kata hedonis) Merajalela dan melanglangbuana membelah cakrawalakah kalian semalam?  uh pastinya. kan lo pada gaoel gaoel gelak ye nggak seeeeeeeeeehhhhhh…………..-_- (jayus)

oke semalem gue terlalu ngantuk dan capek untuk mengupdate blog. tapi kemaren merupakan hari yang cukup hectic, stupid, dan ceyu sih. Oke begini kasusnya.

Pagi seperti biasa, gue ada tes midsemester prancis. kemarennya gue ga belajar karena gue gatau melajarin apa-_- terus pagi2nya di sekolah gue belajar dengan manisnya deh fufu. oke ga belajar juga, karena gue cuman baca2 lembaran2 buku gue bolakbalik tapi ga ada yang bener2 nyeklek. sialan. yaudah gue pasrah. pas ulangan, pilgannya mayanlah gue bisa. tapi ada bagian vocab-_- gue…………………………………………………. sial abis.

oke gue ga begitu melajarin bagian vocab. madmoisellenya padahal udah ngasih fotokopian vocab yang harus dihafal. tapi apa daya, jangan salahkan ibu hamil gue males melajarinnya-_- gue bingung abis, paling cuman bisa 4 dari 10 benda-_- tiba2 datanglah miracle, keajaiban.

Guru gue besabda, “YA 5 MENIT TERAKHIR KALIAN BOLEH BUKA KAMUS”.

Alhamdulillah hirobilalamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya Allah fufufufufufufufuufuf. gue girang abis. bahagia. dengan cerianya gue mengambil kamus dari dalam tas gue. oke, kata pertama……….. hmmmm……….. ada sesuatu yang aneh………………………………….. kenapa ya…………………….. gue ga nemu2 katanya deh……. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm OH.

KAMUS GUE KAMUS PRANCIS INDONESIA.

Teleeeeeekayam.

YAIYALAH GUE GA NEMU KATA INDONESIA YANG MAU GUE TRANSLATE. ABIS ITU PRANCIS INDONESIA. DAN GA ADA INDONESIA PRANCISNYA. -_- gebeleg.

ya sama aja deh ya gue tetep gabisa-_- pasrah. yaudahlah. trus abis itu gue latian gamelan bali. belom nerusin2 lanjutannya juga, padahal sabtu besok udah perform-_- aduh gimana banget ya lagunya belom selese gitu deh wakaka z

oke sorenya gue rencana mau ke ultah temen. rencananya gue pergi bareng pm. namun………………………. pm udah jemput gue, tapi gue masih belom siap gt. yaudah dia bilang dia jemput temen2nya dulu ntar ke rumah gue lagi. setelah gue tunggu……………………………………………………….. detik demi detik berlalu…. satu jam berlalu……. 5jam lewat sudah…….. 3 hari…… 2 abad….. YA NGGAK SEEKSTRIM ITU JUGA KALI Z.

Pokoknya gue nunggu sejaman gitu ko dia gabalik2 juga? Yaudah gue telfon nisa nanya dia dimana lg sm pm ato gak. Gue gabisa nelfon pm secara hp dia hilang untuk kedua kalinya dalam jangka waktu 3 bulan.

Nisa: Apeeeeeeeeh?

Gue: Nis! Lo dimana?

Nisa: di pondok indah

Gue: sama siapaa?

Nisa: sendirian nih gue lg nunggu adit (pm)

Gue: Adit dimanaa?

Nisa: katanya udah on the way kesini. udah mo nyampe.

Gue: LAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH KAN DIA JEMPUT GUE DULU…

Nisa: oh lo berangkat bareng dia?

Gue: IYALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ADUH GOBLOK BANGET SIH!!!!!!!!

Nisa: yah tadi dia bilang ke gue udah mo nyampe pim.

Gue: astaga….

Nisa: yaudah lu nek taksi aja napa

Gue: (geram) zz iyeh

WWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH DIA NINGGALIN GUE ADUH SUMPAH GUE GA NGERTI APA YANG ADA DIFIKIRAN DIA. geram abis. bodoh tulen. begok absolut. ckckck.

yaudah gue bareng emak babe gue yang kebetulan lagi mo pergi ke rumah mbah deh.

gue turun di pim. dengan cekatannya langsyung memencet tuts2 nomor aga. kira2 gue miscall ada kali sejuta kali ga diangkat2. ck. akhirnya dia nelfon gue balik dan gue pun nyamperin dia di funworld-_- gue pun nunggu dinar dan putri yang janjian jam 6 di mcd, berhubung ini masih jam stengah 6 jadi gue ke pim aja bareng aga dan satu temennya lagi.

nyari2 tempat buka puasa, full semua restorannya. padahal kata aga dia udah ngereserve. emak babenya pun akhirnya mengajak kita ke restoran jepang midori. alhamdulillah deket mcd jadi sekalian. rencana gue, secara itu waktu sudah menunjukan pukul 6 lebih, gue harus ke mcd.

Mama Aga(ditelefon): Mbak kita bisa disiapin 5 teh dulu ga ya? Makasih

Gue: 4 aja ga, gue ga ikut makan, gue turun di mcd aja.

Papa Aga: Jangan-jangan, udah ikut aja, udah disiapin kok.

Aga: fufufufufufuufufufufufu hayolo

Gue: iyadeh-_- (dalam hati: maafkan daku putri dan dinar-_-)

sesampainya di midori, kita udah disiapin teh, makanannya enak, ES KRIM JERUKNYA APALAGI. tempatnya lucu lagi. bentuk buah jeruk, pas dibuka isinya es krim jeruk. lucu banget fufuf. ampe bokapnya aga bilang itu tempatnya disuruh bawa pulang aja wakaka z.

ujung2nya gue ke mcd jam 7an. padahal acara ultah temen gue udah mulai dari jam 6.30 wakaka bodolah deket ini di buzz. lagian fashionably late kan keren. sesampainya di mcd, gue ketemu putri, dan ganti baju. dinar belom dateng, seperti biasa telat.

dinar nyampe jam stenga 8an.kita pun langsung cabs ke buzzz. oke, kita telat 1 jam. tapi gue merasa keren. -_-. acara ultahnya mayan seru, mayanlah. gue sama putri dipaksa sama mbak2 suruh makan, secara gue udah kenyangnya naujubile, gue ngambil sepiring berdua dan itupun dikit banget, dan ujung2nya kita ga makan wakakkaka. abis UDAH KENYANG DIPAKSA Z.

Jam 9.30an gitu gue sama putri dinar cabs dari buzzz. tanpa tujuan kami pun menapakan kaki di jalanan kota jakarta yang ganas dan gemerlap ini. gue berasa tempur abis, untung baju yang gue pake ke pesta ga heboh2 banget, jadi kalo sekarang gue jalan dipinggir jalan ga diteriakin massa dikira banci jembatan ancol nyasar kejebur got diliat pake lidi dari rumah gadang di padang. ehm eniwei. kita memutuskan untuk ke kemang. (sOk 6aO3L b4Ng3T g4 s3ChHh,,,) hus. oke kita naik taksi kesana. sesampainya di kemang, kami mendapatim, jalanan yang amat sangatlah mampat dan ramai. argo taksi menunjukan angka 30ribu. kami dengan bingungnya memutuskan untuk balik lagi ke citos. BODOHYA HAHA kenapaga kecitos dari tadi buang2 duit abis.

yaudah kami harus membayar 45ribu untuk taksi sesampainya di citos. kami makan di burger king. setelah makan habis, kami pun kembali lagi ke mcd pukul 11.30.

sungguh lelah abis deh semalem, ga jelas abis jalan2nya zt. -_-

sekarnag gue nunggu buka nih beberapa menit lagi fufufu laper, masa tadi pagi gue sahur sendiri cuman pake nasi sama chitato WKAKAKAKAKAKAK Z.

oke laper gua dadah dadah,

stay cool stay gay,

TAMI

Leave a Reply

