Stone Cellar, Haqata, and…

Soreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee guyssss yaampun setelah selama ini im back with my useless blog! mwahahaha akhirnya hore bahagianya. iya jadinya kemaren2 tuh karena emak gw ga ngebayar2 tagihannya ampe dicabut gitu trus komputer gw rusak trus sekarang udah dibenerin dan memakai provider baru yang yaaa gw harapkan better dari netzap kekekkekeke yaitu telkomselflash.

anymanywaysssssssssssssssss, guys kemaren Stone Cellar habis manggung di haqata dan menurut gw itu adalah performance yg paling baik selama ini kongkongkongkongratulationg ya guys gw bangga deh. semula diawali dengan kris yang seperti biasa….. ngaret dan membuat seluruh kru panik, tiba2 dia datang bersama kekasihnya dengan toyota fortuner, wahwah tumben macho abis. trus abis itu ditambah lagi kris lupa membawa kunci apaaaaa gitu sehingga menghambat kita dalam proses perpanggungan(APA PULA PERPANGGUNGAN?) peng, sang bassist sempet ezmozi nih guys gw kaget abis tiba2 di gedor pintu astaga, yaiyasih soalnya band yg dipanggung udah mau selese main sedangkan kris masih ngambil barangnya yg ketinggalan itu, kris2… ckckck. tapi tapi pas manggung bagus2, parfait! puaz gw. nonton videonya di fb gw, ntar mau gw upload ke youtube. tapi di fb aja belom kelar, udah 5 jam guys! lama banget mecin nih fb

trus sehabis manggung tiba2 my boyfiee called me, katanya gw disuruh ke pim. sedangkan myfriends pada mau nonton no talent dulu. ya otomatis gw harus ikut mereka dong, gw gamau nek taxi men. pake hotpants taku diape2in ama supir taksinya sendirian, dan selain itu ehm…. sayang duit. wkwkwk kagaaa2…. i love my boyfriend ketimbang duit kok kekekekek z. ya gitu temen gw, sandi, disuruh kesana juga, kan kenal tuh cowo gw sm sandi, trus temen2 gw yg di haqata dsuruh tetep disana sm pm. masalahnya pm gabawa mobil. ya sandinya bilang yaudah ke pim aja, tapi gw gaenak guys eh males nerusin ceritanya nih wakakka apaan deh.

anyway gitu deh apadeh ah auk ah bt gw besok ulum asu sejarah dadah ah ah ah bi-ti nih gw

stay cool, tami

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s