HAIYAAAAAAAAAAAAAAAAAA FENALEH

Hey gaaaaaaaaaaaaaaaaays ohmg udah lama bangeeet ya gue nggak ngepost post dikarenakan modem internet gue dicolooooooooooooong gays wow ko bisa? ya bisa lah ceritanya emak gue lagi keluar gitu fotokopi trus modem internet gue yang waktu itu telkomselflash kan dibawa nah ditaro didalem tas nah nyokap gue bodohnya tidak mengunci mobil soalnya asumsi dia cuman keluar 5 menit jadi gausah dikunci, TAPI TERNYATA SAUDARA SAUDARA, bapak ibu sekalian! hari penghabisan telah tiba!!!!!!!! ups maksud gue ya ternyata tas mak gue yang berisi laptop, modem, dan dompet raib hilang dicuri maling, yaiyalah maling masa insinyur? insinyur maling? kali-kali haha anyway itulah kenapa gue lama nggak post lagi. ohya gue akan berganti haluan guys ke BLOGSPOT karena akhirnya gue bisa daftar juga mueehehehehe lagian setelahgue pikir-pikir blog gue yang nyeleneh ini nggak cocok di wordpress, bukan kelasnya aja gitu haha blog gue kan kelas teri, eh plankton malah (haha yadeh yadeh)

ini dia link blog baru gue!

http://t-pointlessblabber.blogspot.com/

sekarang gue pindah kesana ya yougays! thanks yang udah visit kesini thanks sooooooooomuch for reading this dumb blog haha see you there!

stay cool,

TAMI

One response to “HAIYAAAAAAAAAAAAAAAAAA FENALEH

  1. gering…..gering…
    mdh2an dah sembuh sekarang yaaa….

Leave a Reply

