Profil saya

Saya akan memulai perkenalan diri saya ini seperti perkenalan pada umumnya…………… yaa nomor hp saya 0810202020 (tapi bohong-coba deh telefon entar yang ngangkat wiwi loh (siapa pula wiwi?). *KO PERKENALANNYA BEGINI SIH?? (ih nyante aja kali).

Begini ceritanya.
Saya ingat masa-masa saya dilahirkan………………
Pagi buta dimana bulan hanya menampakan giginya, dan ibu saya berbadan dua…(tailah)
Ibu: ANAK KITA AKAN KELUAR!!!
*di ambulans*
Ibu: Kayaknya ngelahirin disini aja deh. (santai bener ngomongnya)
Ayah: JANGAN ANAK KITA HARUS LAHIR DI ALAM! KARENA SAYA INGIN DIA MENJADI ANAK DENGAN JIWA PETUALANG SEJATI! (loh ko jadi nyambung ke keindahan alam??)
*Berjalan tergopoh2 keluar ambulans dan melihat spot terbaik untuk melahirkan anak keduanya yang sangat istimewa ini*
RUMPUT!! MEREKA AKAN MELAHIRKAN SAYA DI RUMPUT!!! WOWOWOWWW MEREKA KIRA SAYA GAJAH APA ! SAYA DILAHIRKAN DI RUMPUT?? KEJAMNYA DUNIA, KENISTAAN! KENESTAPAAN! (bahasanya terlalu canggih)
——————————-melahirkan————————————————–
Ayah: ISTRIKU!! (sambil menangis * gatau nangis bahagia atau sedih karena telah melahirkan titisan
lucifer*kata jalu)
Ibu : ANAK KITA!! ANAK KITA!! DIA……………………………. BERMATA 1!! BERHIDUNG BESARR!!
BERTELINGA GAJAH!! MEMPUNYAI BELALAI!! DAN BERMULUT SATU!! OH TIDAKK!! *ya iyalah
mulut satu
(itu gue buat2, ga kok, saya normal. aseli deh)
Ayah : ALHAMDULILLAHH…………………………………….(bahagia dengan polosnya, tidaktahu
bahwa dimasa depan mereka akan menyesal telah melahirkan saya MWAHAHAHA*tertawa
kejam)
Ibu : Diberi nama siapa ya bagusnya?
(Ayah saya langsung mengeluarkan buku PRIMBON yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi)
Ayah : Hm hm, menurut buku Primbon dan kitab suci Al-Quran, nama yang bagus adalah, Anissa
Maryam Qhodijah Sutrisno Bachtiar………………………………………………………..(wow
nama yang muslimah bin jamaah islamiyah)
Ibu : SUBHANALLAH! NAMA YANG INDAH SEKALI!! Namun…….. bukankah lebih indah Christina
Gabriel Immanuella? (Namanya terdengar Kristiani Nasrani Children of God sekali)

Namun tak tahu apa yang telah mengetuk pintu hati mereka sehingga nama saya menjadi UTAMI SANDYARANI. Mungkin mereka habis ke Mama Loren dan mendapati ramalan bahwa anak mereka akan menjadi muslimah yang sangat sekuler, gajadi deh nama itu diberi kepada saya. Kalau terlalu kristiani juga entar kakek nenek dan leluhur-leluhur saya akan merasa terkhianati.

Tadi saya sebutkan kan saya anak kedua, yakan? saya lupa. (ih scroll aja kali keatas). Trus saya punya kakak dong? (Nanya sendiri) IYA!! SAYA PUNYA KAKAK!! tapi anehnya………………… KAKAK SAYA SEEKOR BABI BETINA! (nah loh?) tidak babi beneran, maksud saya sifatnya kaya babi gitu lho. Nah bagi anda-anda yang berencana akan barbequan, silahkan hubungi saya, nanti saya akan kirimkan kaka saya biar anda bakar sekalian ahuahuahuahuah *jahat ya? bodo. Dan sebentar lagi kakak saya akan kuliah dan saya tak akan tinggal serumah dengannya!!!!!!!!!!!!! HIKZHIKZHIKZ*menitikan air mata. (bukan nangis karena sedih, tapi nangis suka cita akhirnya dia pergi juga)

Keluarga saya sering sekali berpindah-pindah….. Mengapa? Karena kami menikmati tempat baru, bertemu dengan wajah dan orang baru… Kami menikmati petualangan….(padahal gabisa bayar kontrakan aja…………….alesan.) Rumah saya yang pertama terletak didaerah Cibubur sono, di PONDOK DUTA JALAN MAHKOTA III (lupa nomornya berapa*gamau tau juga aja). Lalu setelah 7 tahun berbagi suka dan duka, kebahagian dan kenistaan, roti dan selai(loh?) saya akhirnya pindah ke………………………………. suatukota industri kecil di penghujung barat pulau jawa, yaitu Cilegon. DISANALAH SAYA MENEMUKAN ARTI SEBUAH PERSAHABATAN! SEBUAH KEGEMBIRAAN! (alah). Mengapa? baca:
*CERITA2 TENTANG MASA KECIL SAYA DIS CILEGON YANG SANGAT BODOH AKAN SAYA CERITAKAN LEBIH JELAS NANTI DI POSTINGAN2 SAYA SELANJUTNYA*

Dan sayang sekali stelah hampir 5 tahun saya membanting tulang, bekerja keras, plorot2an celana(loh?) saya dipindahkan ke Jakarta. Kata ibu saya, “You don’t belong here…. Di tempat yang baru… kamu akan mendapatkan hidup yang lebih baik…..pendidikan yg lebih baik….”. Gue tahu maksudnya, supaya gue dapet hidup yang lebih layak pasti. Karena memang masa kecil saya disini tidak seperti anak2 kecil normal Jakarta gitu lho.

Thus, saya pindah ke Jakarta. Tepatnya Bumi Serpong Damai… BIG CITY BIG OPORTUNITY (promosi gratis), dimana saya masih menghirup udara segar sampai sekarang. 3 Tahun sudah saya bersekolah di SMP Pembangunan Jaya Bintaro. Aku jatuh cinta padanya. (loh?). Lalu saya sekarang sudah berSMA ria(ga ria juga sih). Dimana? Anda tak mau tahu!! Saya bersekolah dimana KEBEBASAN ADALAH SUATU KESALAHAN!! DIMANA RAMBUT TERGERAI INDAH ITU SUATU DOSA!! DIMANA HP ITU ADALAH SUATU KECELAKAAN ABAD INI!! DIMANA HARI SABTU MASIH HARUS SEKOLAH!!! DIMANA ROK HARUS 10 CM DIBAWAH LUTUT DAN BULU KETEK GABOLEH PANJANG PANJANG(yaiyalah). Anda tahu? Bego lu. Saya sekolah di sma santa ursula bsd gitu lho. dan saya (ga)BANGGA. Tempat itu adalah penjara, NERAKA DUNIA!! DIMANA HANYA DENGAN MELIHAT GEDUNGNYA SAJA ANDA AKAN BUTA!! SAAT ANDAMASUK ANDA AKAN GIGIT JARI, PIPIS DICELANA DAN BERHARAP ANDA TAK PERNAH DILAHIRKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (lebay).

Anyway, saya kelas X naik XI. Berimpian masuk kelas Bahasa dan kesampean. (*padahal emg bisanya masuk situ doang, maklum, bego.).

demikian perkenalan saya, mengapa jadi biro curhat?
stay cool,
TAMI.

25 responses to “Profil saya

  1. haha..wah” perknalan yang kewwllz tam..first comment ya gw? sukses ya blognya,ditunggu hasil” karya nya!hhe

  2. wow trimakasih bang Nadir mr.kewwlz

  3. King of TIc TAC TOE

    Two thumbs up!

  4. so much thanks!

  5. full of brutalism.. huehue gak ding tam..

  6. tamiiii.. ini tami ade ny nanda bkn??

  7. masi ingt gw gg?

  8. PUPUT TANIA TRI PUTRI? OH APA KABAR DIKAU YAOLOH GUE KANGEN BANGET PUT

  9. huahahaha, pipis di celana gua baca iniii! hahaha. xp

  10. ngantuk gw ilang bc prfil lw tam.. jd laper soalny hahah 🙂
    g ding lucu ko.
    gw jugaa kgn bgtt.. smp” klo ktmu pgn gw ciumm (serem..) ngahaha

  11. he2, perkenalan yang membingungkan…

  12. Ebing: JOROKLUH haha tp gue juga pernah tuh berak dicelana (tobat). Puput: HAHAHA GUE JUGA AH sebulan yg lalu gue ke mahkota 3 loh! lewat doang tp melepas kangen haha. rumahlo masih disana?
    Shavaat: bhaha itulah seninya menulis. (APASIH)

  13. tam tam ini nana bahasa yg angktn ima. hehehe. eh tam kok blog lu bisa bagus gini sih layoutnya blog gue kagak. hehehee (baru bljr ngblog di wordpress)

  14. tam mampir dong ke blog guee

  15. tam apdet dong taam! eh eh yg gue maksud tu bkn blog gue yang blogspot tauk. tp yg di wordpress. ngeeks jelek abis tam. hiks

  16. what da hell….

    keep it posted okay,,
    i’ll read it when i read..

    hohoho

  17. . . keep cool . .

    eddanZ !!!
    v mengHibUr W yg sQid pruTt

    . . keep cool . .

  18. keren…..
    pertama aku baca profil kamu…
    ck…ck…ck…
    keren abis pokoke…
    tapi sayang tulisan2 kamu blon di baca semua…
    next time lah….
    salam kenal dari Lombok….
    Aku suka gaya kamu….

  19. bnoleh kenalan ga

  20. bagus juga cerita nya..salam kenal aja..enak yah masih sempet buat blog..iri we..kepengen bgt we buat blog but we ga sempet sama sekali…nice pic..see u

  21. keren” sukses Dah blog’s nya …
    ^^/…..@@~

  22. haii tamiii..
    gw abis baca2 blog lo dan anak2 sanur lainnyaa…

    jd kangen sanur..
    hahaha..
    sekolah yang gw (dan elo) benci itu, eventually ngangenin..

    hihihi..

    nice to know you.. 😀

  23. Lucu lu.. mudah2an sih uda sadar skrg

  24. kren blognya sis
    cletukannya membuat rda ngakak
    pas waktu baca ini profil
    sukses trus sis

  25. Sy sangat senang baca bloog kamu, and i actually have known u when u became the winner of ciliwung impianku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s